NBA 2K19

Banyak penggemar game olahraga mungkin setuju, merek NBA 2K umumnya dianggap sebagai standar dalam video game basket pro. Berkat kerja tim pengembangan di Visual Concept, setiap masukan yang diterima, maka banyak dilakukan peningkatan kualitas dan perubahan, yang telah memberikan seri kemampuan untuk mempertahankan track record bintang baik secara kritis dan finansial.

Faktanya, komitmen terhadap keunggulan inilah yang telah membantu judul-judul 2K Sports secara praktis memasang diri mereka ke dalam budaya NBA. Sebagai contoh, beberapa pemain pro sering cemas menunggu peringkat dalam game mereka sebagai kredit berikutnya, sementara berbagai tokoh hip-hop seperti Jay-Z dan Pharrell telah berkontribusi dan menghasilkan soundtrack game tersebut. Dengan mengingat hal tersebut, sepertinya tidak akan mengejutkan jika mengetahui bahwa entri terbaru seri ini, NBA 2K19, berhasil menegakkan harapan yang tinggi yang diletakkan di atasnya, sementara juga mengembangkan waralaba dengan lebih dari satu cara.

NBA 2K19 membuat para veteran dan pendatang baru sama-sama diingat dengan memberikan keseimbangan yang disempurnakan antara mekanik dalam untuk menguasai di lapangan, dan kontrol yang cukup mudah diakses untuk memungkinkan siapa pun mencapai penguasaan tersebut. Ketika seseorang berlatih dan berkembang dengan cara permainan menangani, pemain akhirnya harus dapat mempesona di lapangan dengan berbagai permainan dan manuver ofensif dan defensif.

Namun, yang paling penting adalah bahwa fundamentalnya tidak dilupakan – passing, penanganan bola, pengambilan gambar, dan tindakan defensif semuanya mudah dikontrol oleh ibu jari, tombol interface, dan tombol L dan R.

Meskipun wajar untuk mengatakan bahwa NBA 2K19 cukup familiar, penting untuk dicatat bahwa Visual Concepts telah membuat beberapa penyesuaian yang baik dan bermakna pada setiap gameplay. Sebagai contoh, pemain memiliki opsi pertahanan yang lebih kuat kali ini, dan AI telah ditingkatkan untuk membuat langkah dari setiap permainan terasa lebih realistis. Dengan demikian, jangan berharap untuk terus mendominasi skuad lawan, karena jika melawan AI Anda harus melakukan perlawanan lebih banyak pada pertahanan.

Pemotretan juga telah disempurnakan dengan lebih baik, karena pemain harus dapat menemukan diri mereka mencetak lebih banyak dari tembakan yang diperebutkan. Perubahan seperti itu tampaknya menjadi tren tren liga saat ini dari permainan skor tinggi yang dibangun di sekitar tembakan lompat dan tembakan tiga angka.

Developer : Visual Concepts

Rilis : 7 September 2018

Platform :  iPhone/iPad, PC, Switch, Xbox One

NBA 2K19 System Requirements

  • OS : Windows 7 64-bit, Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit.
  • Processor : Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD FX 4100 @ 3.60 GHz or better.
  • Memory : 4 GB RAM.
  • Graphics : NVIDIA® GeForce® GT 450 1GB / ATI® Radeon™ HD 7770 1GB or better.
  • DirectX : Version 11.
  • Storage : 80 GB available space.
  • Sound Card : DirectX 9.0x compatible.

Download G Drive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here